Glitter Graphics

Perjalanan dari Putussibau


Senin, tgl 15 Juni yang lalu, sekitar pukul 09.00 kami berangkat ke Putussibau dengan menggunakan Mobil, persisnya Avanza...(plat masih putih). Disepakati untuk mencoba jalur pintas via Tayan. Medan jalan yg belum diaspal cukup menyulitkan, tetapi lumayan menyingkat waktu perjalanan. Memasuki wilayah Sanggau-Sekadau-Sintang, ternyata kondisi jalan sangat rusak. Mau tidak mau driver merangkap pimpinan rombongan, Pak Nurul Chair akhirnya mengeluarkan segenap kemampuan dalam menghadapi situasi jalan yang sangat tidak bersahabat. Sekitar jam 5 sore, kami tiba di Kota Sintang, diputuskan untuk istirahat menginap dan kemudian keesokan harinya kembali melanjutkan perjalanan ke primary destination yakni Kota Putussibau.
Selasa, 16 Juni, kami mulai kembali menyusuri jalan menuju Kota Putussibau, hanya kali ini, texture jalan cukup baik...mulus. Sampai di tujuan tepat jam 2 siang, kami langsung koordinasi dengan panitia setempat agar kegiatan pelatihan esok hari dapat berjalan dengan baik.
Rabu, 17 Juni, diawali penyampaian sambutan oleh P. Nurul Chair selaku perwakilan UPPTP Diknas Prov kalbar, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kepala Disdik Kab. Kapuas Hulu P. Antonius dan langsung membuka secara resmi Kegiatan Pelatihan Pembuatan Bahan Ajar Berbasis ICT untuk Guru-Guru SMP/Mts.

0 komentar: