Glitter Graphics

Lulus hampir 100%

Akhirnya hari yang dinantikan tiba, 14 Juni 2008 adalah saat diumumkannya kelulusan dari siswa kelas 12 yang mengikuti Ujian Akhir Nasional (UAN) Thn pelajaran 2007/2008.
Dan kali ini SMAN 3 Pontianak tidak dapat mempertahankan tradisi kelulusan 100% sebagaimana tiga tahun belakangan ini. Seorang siswa dari Jurusan IPA harus menghadapi kenyataan pahit, gagal dalam menempuh ujian ini. Apa mau dikata, semua daya upaya sudah dilakukan, tapi ingat kegagalan kali ini bukanlah akhir segalanya, tentu saja perjuangan jangan dihentikan karena kegagalan hari ini bukan berarti hal yang sama untuk esok hari!
Dan kepada 95,44% siswa lainnya yang Lulus, pertama-tama saya ucapkan SelamaT atas pencapaian ini, camkanlah bahwa keberhasilan hari ini bukan berarti hal yang sama untuk esok hari, selalu jaga semangat juang kalian, jangan kendor karena beban akan semakin berat di hari-hari yang akan datang. Jangan cepat berpuas diri karena ini bukanlah akhir, namun hanya satu tahapan dari sekian banyak ujian yang harus dilalui.

0 komentar: